cool hit counter

PWM Gorontalo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Gorontalo
.: Home > Berita > Haedar Nashir Dipastikan Buka Muswil Ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Gorontalo

Homepage

Haedar Nashir Dipastikan Buka Muswil Ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Gorontalo

Sabtu, 26-12-2015
Dibaca: 991

BONE BOLANGO (berita muswil) - Dipastikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah DR. H. Haedar Nashir, M.Si akan membuka Musyawarah Wilayah Ke-4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Gorontalo di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango Gorontalo malam nanti (26/12). Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Gorontalo. Dr. H. M. Ajub Ishak, S.Ag, MA di sela-sela persiapan Musyawarah Wilayah di Kabila Bone Bolango. "Al-hamdulillah Ketua Umum PP Muhammadiyah akan membuka Muswil Ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Gorontalo, kami telah mendapat konfirmasi dari sekretariat PP Muhammadiyah di Jogjakarta, diagendakan setelah menutup Muswil Muhammadiyah Makassar beliau akan menuju Gorontalo. Nantinya Ketua Umum PP Muhamadiyah akan didampingi oleh Ketua Umum PP Aisyiyah Dra. Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M., M.Si dan Bendahara Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd.”

 

Ditanya tentang agenda Ketua Umum PP Muhammadiyah di Gorontalo Ajub mengatakan “Nantinya setelah tiba di Bandara Jalaludin Gorontalo, beliau akan dijemput oleh Pengurus PW Muhammadiyah dan Aisyiyah serta Ortom, selanjutnya langsung menuju lokasi pelaksanaan Musyawarah Pimpinan Wilayah (MUSPIMWIL) di Kampus Daerah Universitas Muhammadiyah Gorontalo di Bone Bolango dan akan memberikan arahan dan sambutan, malamnya beliau akan membuka secara resmi Muswil ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Ahad pagi (27/12) direncanakan Ketua PP Muhammadiyah didampingi oleh PP Aisyiyah akan memberikan Tabligh Akbar pada Kuliah Ba’da Subuh yang diselenggarakan oleh PDM Bone Bolango di arena muswil, sedangkan Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd diagendakan mengisi Tablig Akbar Kuliah Ba'da Subuh yang diselenggarakan oleh PDM Kota Gorontalo”.

 

Ajub Ishak yang juga sebagai Ketua Prodi Hukum Islam Program S2 IAIN Sultan Amai Gorontalo itu lebih jauh menjelaskan “setelah tabligh di kuliah ba’da subuh agenda selanjutnya akan memberikan materi pada sidang Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah, siangnya bersama Ketua PP Aisyiyah akan melanjutkan perjalanan ke Provinsi Maluku Utara untuk membuka kegiatan yang sama, sedangkan Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd direncanakan Senin (28/12) akan memberikan kuliah umum pada Studium Generale di Universitas Muhammadiyah Gorontalo” pungkasnya. (paman.gobel)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website