cool hit counter

PWM Gorontalo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Gorontalo
.: Home > Berita > Muswil Ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Gorontalo Siap digelar di Bone Bolango

Homepage

Muswil Ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Gorontalo Siap digelar di Bone Bolango

Rabu, 23-12-2015
Dibaca: 916

GORONTALO – Kabupaten Bone Bolango telah siap menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah Ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Gorontalo pada 26-27 Desember 2015.

Kesiapan itu terlihat dari penataan ruang sidang utama Muswil di komplek Kantor Muhammadiyah Bone Bolango di Kecamatan Kabila dan ketersediaan penginapan untuk peserta serta pengembira di rumah penduduk.



Bagi warga Bone Bolango, menjadi tuan rumah Muswil Muhammadiyah Ke 4 merupakan kebanggaan tersendiri sebagai bentuk kepercaayaan dan bukti bahwa daerah ini dalam keadaan aman dan tentram setelah sukses menggelar pemilihan kepala daerah serentak sehingga muswil muhamadiyah juga harus sukses. Diperkirakan 2000an warga muhammadiyah dan simpatisan akan menghadiri gelaran 5 tahunan muhammadiyah ini.


Ketua Panitia Pelaksana dr. Rusli A. Katili, MARS menyatakan saat ini persiapan pelaksanaan Muswil telah mencapai sembilan puluh persen. “Balai Pertemuan Umum Kecamatan Kabila sebagai lokasi pelaksanaan pembukaan muswil saat ini penataannya tidak lama lagi akan selesai. Demikian halnya dengan pelaksanaan sidang-sidang yang akan dipusatkan di balai sidang Kantor Muhammadiyah Bone Bolango juga telah rampung penataannya.”

 

Terkait dengan pemondokan, lebih jauh Rusli mengatakan bahwa saat ini panitia telah menyiapkan perkampungan muhammadiyah di rumah-rumah penduduk untuk penginapan peserta dan penggembira dari kabupaten kota se Provinsi Gorontalo. “Al-hamdulillah saat ini tempat penginapan peserta telah tersedia dengan baik demikiannya halnya dengan penginapan Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si bersama istri Dra. Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M., M.Siyang juga sebagai Ketua Umum PP Aisyiyah yang rencananya akan menginap di rumah salah seorang warga di Kabila juga telah tersedia. Olehnya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Bone Bolango yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Muswil Ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah”.

 

Sementara itu terkait dengan kesiapan administrasi, sekretaris Panitia Pelaksana Alimudin Yasin, S.HI disela-sela kesibukannya kepada awak media ini menyatakan bahwa saat ini 1000 undangan telah disebar kepada seluruh pemangku kepentingan yang diundang oleh panitia. “Pada prinsipnya kami di Bone Bolango telah siap melaksanakan muswil dan siap menyambut kedatangan peserta dan penggembira di bumi Bone Bolango”. Tuturnya. (paman.gobel)


Tags: muhammadiyah, gorontalo, bone bolango
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website